Rabu, Maret 12, 2008

Catur Gede Amat Yak ! !


"Jauh-jauh ke bali bukannya kerja malah jalan-jalan...."
Biarin aja, emang kagak ada kerjaan juga ha ha. Di Denpasar sini, taman kotanya ada dua, yang satu di Renon-pusat pemerintahan Denpasar- dan satu lagi namanya lapangan puputan Badung di perempatan catur muka. Berteduh disini enak banget selain bisa ngindarin dari sengatan matahari Bali yang amat terik,,fiuh..! kita juga bisa maen catur. Tapi bedanya, catur disini gede bo'. Buat mindahin bidaknya aja ngos2an,apa lagi misalnya kita mo makan bidak lawan , wah dobel bos kerjanya. Ini baru bener2 olahraga catur, otak kerja, otot juga iya, mantep to. Sayang gak ada penghitung waktunya, coba kalo ada wah gak kebayang segede apa juga tuh jamnya he he.

3 komentar:

boy_Zone mengatakan...

salam hangat dari Kupang!!!

wah, menarik sekali permainannya. ini nih yang benar-benar melatih tiga penilaian, akademis, fisik, dan psikologi. he.he.
tapi nggak kebayang tuh bagaimana cara ngelipet papan caturnya???

BARANG KECIL KOK DILEBIH-LEBIHKAN.

Anonim mengatakan...

wakakak..
seru-seru..

innocentcriminal mengatakan...

itulah indahnya Bali bung otjoj...
cobalah tengok dahan dan ranting, pohon dan kebun basah semua...eh nglantur...

di taman itu, sebenarnya banyak tercipta pemain-pemain catur handal...hanya saja mereka kurang percaya diri untuk mengikuti kejuaraan resmi atau bahkan gabung ke Percasi.
namun demikian, seseorang bisa jadi pemain catur handal kalau sudah melewati orang2 yang suka nongkrong n bermain catur disana, mereka juga kerapkali menyelenggarakan lomba catur kecil2an disana.

salam rindu untuk bali