Kamis, Mei 08, 2008

Warung Lipat-Peta Kuliner Wisatawan

Denpasar-Selain wisata alamnya yang indah, Bali juga menyajikan wisata kuliner bagi para wisatwan untuk dapat menikmati makanan-makanan khas Bali. Namun bagi wisatawan yang belum tahu dimana letak warung-warung makan yang enak dan murah tersebut,tidak perlu lagi sibuk tanya sana sini,karena sekarang Bali Tourism Board kembali memberikan kemudahan kepada para wisatawan dengan membuat sebuah peta panduan makan di bali yang diberi nama warung lipat.

Warung lipat adalah sebuah peta panduan makan di Bali yang menyuguhkan empat puluh warung-warung favorit di Bali dengan harga terjangkau, dikelompokkan sesuai empat lokasi destinasi pariwisata utama di Bali yaitu Kuta, Denpasar, Sanur dan Ubud.

Bali Tourism Board bekerjasama dengan Chef 'R Us untuk mewujudkan inisiatif penerbitan panduan terhadap tempat-tempat makan tersebut sehingga diharapkan dalam jangka panjangnya akan meningkatkan pendapatan perekonomian daerah dengan semakin dikenalnya tempat-tempat makan pilihan penduduk Bali sendiri di skala menengah ke bawah.

Untuk memastikan mudah dibawa kemana-mana oleh wisatawan, warung lipat Bali ditata dengan desain dalam bentuk peta yang terlihat rai seukuran saku. DI dalamnya, ada peta Kuta, peta Denpasar, Peta Sanur dan peta Ubud yang masing-masing dilengkapi dengan sepuluh warung pilihan.

Jadi jika ada teman anda yang berkunjung ke Bali dan bertanya dimana makan enak dengan harga terjangkau? Tidak usah bingung lagi menjawabnya, tinggal tunjukkan saja warung lipat Bali. Mudahkan!

Tidak ada komentar: