Sabtu, April 05, 2008

Into Deep Blue "Bali" Sea


Hangatnya matahari dan kencangnya hembusan angin di pantai nusa dua Bali menimbulkan refleksi percikan cahaya di permukaan laut Bali yang biru. Sabtu pagi ini (05/04/08) dengan ditemani deden kita berdua sepakat untuk menikmati keindahan terumbu karang dan cantiknya ikan-ikan yang berenang di dalam laut Bali. Hanya butuh waktu setengah jam untuk mencapai lokasi diving yang terletak di Jalan Pualam Nusa Dua, bali. Disana kami disambut oleh para instruktur yang sudah siap untuk mengawal kami menyelam selama kurang lebih 25menit.

Luar biasa sekali pengalaman di bawah laut, dengan air lautnya yang masih terbilang jernih plus terumbu karang yang besar-besar serta ikan dari berbagai jenis yang berenang mondar-mandir di depan muka kami. Menambah rasa sukur atas nikmat yang telah dianugerahka-Nya pada kita.
Meskipun saat masuk kedalaman 2 meter kuping saya terasa sakit karena terjadi perubahan tekanan, tapi tidak terlalu menjadi masalah. Diving terus berjalan sambil diselingi dengan foto bersama ikan-ikan di dalam laut Bali yang hangat.

Tidak ada komentar: