Senin, Maret 31, 2008

Pengembalian Formulir Pendaftaran Cagub/Cawagub Jateng 2008 di Semarang

SEMARANG (31/03/08) - Sore ini pasangan Cagub/Cawagub PDIP Bibit Waluyo dan Rustriningsih mengembalikan formulir pendaftaran di KPUD Jateng Jl Veteran Semarang.

Bibit Waluyo (Cagub PDIP) menyatakan dirinya dan Rustri siap memenangkan pesta demokrasi dengan dukungan yang maksimal dari masyarakat Jateng agar bisa menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng. Seluruh dukungan masyarakat Jateng yang ada di 35 kabupaten/kota sudah siap untuk memilih pemimpin mereka yang berkualitas sesuai dengan hati nurani mereka.
Seperti halnya mengikuti sebuah pertandingan olahraga, pasangan Bibit-Rustri siap menang, siap kalah. Sementara Rustriningsih (Cawagub PDIP) menyatakan jika dirinya terpilih menjadi Wakil Gubernur kondisi Jateng secara umum akan ditingkatkan lagi. Dirinya juga akan membuat program-program untuk menyejahterakan kaum perempuan seperti di bidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi. “Untuk bidang-bidang yang saat ini sudah berjalan dengan baik akan kami tingkatkan lagi supaya menjadi lebih baik” ujar pasangan tersebut.

Tidak ada komentar: